Satu Aplikasi untuk Semua yang Kamu Minati

#SelaluLebihTau

Download Kurio
Sekarang, Gratis!

Bintang.com

Marshanda dan Sederet Dusta yang Diungkapkan Egi John

Bintang.com, Jakarta Belakangan ini Marshanda dan Egi John menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya secara mengejutkan Egi menyerang Marshanda secara bertubi-tubi di media sosial.

Egi menyebut wanita yang akrab disapa Caca itu sebagai wanita yang memiliki sifat negatif. Bahkn Egi memanggil Marshanda dengan nama Tuti atau Tukang Tipu. Dalam beberapa postingan, Marshanda disebut sebagai cewek materialistis.

Baca Juga

Eksklusif, Marshanda Buka-bukaan Soal Egi John

Marshanda: Egi John Kayak Kembaran Aku

Bertemu Ayah, Marshanda: Papaku Orang Baik

Pada salah satu postingan foto di Instagram, Egi sempat membeberkan percakapannya dengan Marshanda. Pada percakapan tersebut, Caca memberikan tagihan listrik dan service charge dan Egi menjawab akan memberi uangnya pada hari Senin. "Siapa yang numpang hidup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? Matre Is Real," tulisnya sebagai keterangan foto.

Selain itu, Egi menyebut Marshanda sebagai tukang bohong dan suka selingkuh. Egi menyebut bahwa awalnya Marshanda mengatakan ditelepon mau pengajian. Namun ternyata, Marshanda ketahuan bersama Jay Supa berada di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Grogol, Jakarta Barat.

Bahkan wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini disebut memiliki penyakit kelamin. Tudingan itu diceritakan secara gamblang oleh Egi ketika ia berniat untuk melamar mantan kekasihnya itu, namun urung dilakukan setelah tahu penyakit kelamin Marshanda.

Serangan-serangan Egi tak berhenti sampai di situ, ia juga berpesan pada mantan suami Caca, Ben Kasyafani agar menjaga Sienna. "Minta maaf aja nggak sama gw mendingan buru-buru deh hubungin gw atau keluarga gw. Atau ane tunjukan 1000x lipat ketidakbutuhan ane, dan 1000x lipat kebejatan ente. Apalagi ente punya rencana mau ngemis atau memakai cara jahat untuk dapetin share custody Sienna kan sama Ben Kasyafani," ujar Egi.

"Ane tau plan ente dari mulai yang baik sampe yang jahat. Buat @benkasyafani ente ati-ati aja, doi mau menghalalkan segala cara buat dapetin @siennakasyafani dengan alasan dia ibunya (ente taulah mafia mafia). Tapi ibunya kaya bagaimana dulu??" lanjutnya.

Menanggapi tudingan tersebut, Marshanda terlihat santai. Ia menegaskan jika banyak tuduhan yang tidak benar, sehingga ia merasa tidak perlu meluruskan.

"Mengenai Egi, aku santai aja kok. Banyak hal nggak bener yang dia bilang-bilang di sosmednya yang aku nggak merasa perlu diluruskan atau aku besar-besarkan. Karena aku nggak mau terkesan membuat sensasi," ujar Marshanda melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Selasa (13/9/2016).

Marshanda malah merasa kasihan dengan Egi John. Bahkan menurutnya, banyak postingan Egi yang malah menyerang dirinya sendiri. "Aku kasihan sama dia sebenernya, banyak postingannya yang berbalik menyerang dirinya. Mudah-mudahan Egi bisa cepet tenang. Karena aku tahu sebenernya Egi orang yang baik," lanjut Marshanda.

LIHAT ARTIKEL ASLI
Baca di App Kurio
BACA SELENGKAPNYA
Baca di App Kurio